Testimoni Spiritual Totok Aura Wajah by Teh Susi

Setelah ditotok aura, wajah saya terasa enteng dan fresh, terasa sangat nyaman sampai tertidur pulas dan terbangun dengan segar.

(Goen Santoso, Owner D’Goen-Lovelly Jello, Kediri), 20 Maret 2011

 

Pada saat pertama kali saya melakukan terapi totok aura, saya merasakan seperti ada gelombang listrik yang masuk ke dalam wajah saya, wajah saya seperti kesetrum, otot-otot muka ketarik semua dan saya merasakan hangat di seputar wajah saya. Dan pada saat saya bangun, meskipun agak pusing sedikit, tapi hanya sebentar, setelah itu saya merasa segar kembali, jadi lebih fresh geto loh….!!! MantaF…!!! Besoknya, respon/pendapat teman-teman, katanya wajah saya lebih cerah dan segar.

(Mariana Sherly, D’Goen-Lovelly Jello, Kediri), 19 Maret 2011

 

Datang, nikmati serta rasakan manfaat khusus Spiritual Totok  Aura  Wajah dengan TEH SUSI  yang ada hanya di :

Griya Terapi Sehat (Cibubur)
Jl. Merak Raya Blok S8 No. 17 Kranggan Permai, Cibubur
Phone : 0819 3265 8331, 0852 2317 0658

NB :  mohon membuat janji terlebih dahulu dan hanya melayani  pada hari Sabtu dan Minggu saja.

Tinggalkan Balasan

