Hipnoterapi Bisa Obati Gangguan Orgasme & Selingkuh

dr-hipnosis-que-es-la-hipnosis

GriyaTerapiSehat – Beberapa masalah seksual seperti sulit mencapai orgasme atau gairah seksual yang terlampau tinggi bisa ditangani melalui hipnotis atau hipnoterapi klinis.

Hipnoterapis yang juga dokter spesialis penyakit dalam, dokter I Gusti Ngurah Andhiarta SpPD, KEMD mengaku pernah menangani gangguaan seksual seorang perempuan yang sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak, namun belum pernah sekalipun mengalami orgasme.

“Pertama saya memberikannya edukasi terlebih dahulu tentang apa itu orgasme dan apa yang bisa membuat wanita mencapai orgasme,” terang Adhiarta usai acara media workshop Menavigasi Pikiran dengan Hipnoterapi Klinis di Jakarta, Rabu (13/11/2013).

Pemahaman yang diberikan dokter Adhiarta bahwa untuk mencapai orgasme wanita memiliki dua titik rangsang yaitu G-spot dan klitoris. Setelah itu, Adhiarta pun memberi contoh tindakan agar pasiennya tersebut mengalami orgasme.

“Saya minta dia rileks hingga benar-benar rileks, dan saya katakan padanya bahwa saya akan memindahkan titik rangsangnya pada jempol tangannya. Setelah itu saya bangunkan dan ketika dia buka mata saya sentuh jempolnya, ia guling-guling,” terang Adhiarta yang membuka praktek hipnoterapi di daerah Jakarta Selatan ini.

Dokter Adhiarta mengatakan, dalam sesi hipnoterapi yang berkaitan dengan kinerja seksual, pihak pasangan selalu diminta hadir dan ikut menyaksikan proses hipnoterapi, karena masalah seksual tidak boleh hanya dibebankan kepada salah satu pasangan.

Pasangan yang memiliki kebiasaan selingkuh juga bisa disembuhkan dengan hipnoterapi klinis.

“Misalnya yang kita tekankan ke dia adalah ‘kamu hanya bisa bergairah ketika melihat istri kamu, begitu melihat wanita lain kamu tidak bisa bergairah,” terang dokter yang juga berpraktek di RS Hasan Sadikin Bandung.

Hipnoterapi klinis adalah tehnik terapi yang dilakukan dalam kondisi hipnosis sehingga dapat menjangkau pikiran bawah sadar dimana tersimpan program maupun emosi yang menjadi akar masalah.

Sumber : inilah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s